world gives up, but I won't
[ ]
all about ms anastasia







✿ twitter
✹ facebook
✖ my online shop
☂ LINK 4
✈ LINK 5
+
+

우리 함께라면 We Will Never Cry ON Saturday, May 19, 2012 AT 6:25 AM
"우리 함께라면 We Will Never Cry 
uri hamkkeramyeon we will never cry"
- Heaven by Ailee


Gue jatuh cinta dengan lagu ini waktu hari Kamis kemarin, tanggal 17 April 2012. Gue tau lagu ini waktu denger dan liat Gamaliel, Audrey dan Georgina nyanyi lagu ini di Youtube, sumpah keren abis mereka! Dan dalam sehari, gue udah bisa baca text Hangul lagu itu dan afal nadanya. Setelah gue cari tau artinya. Bagus. Keren (y) Touching banget! It's so perfect with what I'm feeling now.


"If we’re together we will never cry"


Ada kalanya kita pasti berpisah dengan orang-orang yang kita sayangi dan cintai. Dan aku tau apa kita rasakan ketika kita kehilangan mereka, karena aku pernah dan akan merasakannya sebentar lagi. Ya Tuhan! Sebentar lagi, rasanya aku gak kuat. Sudah hampir dua tahun, aku ada di dekatnya, selalu di dekatnya, tapi hanya dalam beberapa minggu lagi, dia sudah tidak akan ada di dekatku lagi untuk menemaniku dan membuat hari-hari berwarna.


Rasanya aku ingin teriak dan ngomong "If we're together we will never cry" seperti yang disampaikan Ailee lewat lagu Heavennya. Aku hanya ingin selalu ada di dekatnya tapi kalau memang sudah takdir dan jalan Tuhan, kita bisa apa? Karena hanya rancanganNya yang terbaik dan mungkin sering kita tidak mengerti, tapi coba belajar untuk bisa mengerti dan sabar akan rancanganNya.


Tapi akhirnya aku diingatkan akan lagu Wherever I Go - Miley Cyrus dan Emily Osment.
"The chapter is done, but the stories has only just begun"




0 CHEONSA