world gives up, but I won't
[ ]
all about ms anastasia







✿ twitter
✹ facebook
✖ my online shop
☂ LINK 4
✈ LINK 5
+
+

"One Year" Falling in LOVE with Physics ON Saturday, April 28, 2012 AT 6:30 PM

( "E = MCC" - Albert Einstein Formula )

Sebelum 29 April 2011, tanggal ini hanyalah tanggal biasa buat gue. Gak ada hal menarik yang terjadi, tapi tepat ya kurang lebih lah, 29 April 2011, hari pertama kali gue menetapkan bahwa Fisika adalah pelajaran favorit gue dan gue akan fokus di pelajaran itu. Ya, tepat satu tahun gue menyukai Fisika. Yap, Fisika. Dia bukan seorang laki-laki yang cute, bukan seorang laki-laki yang bikin gue melting, tapi pelajaran yang mungkin hampir semua orang pusing dan membosankan, tapi gak buat gue. Buktinya, gue menetapkan tanggal 29 April sebagai hari gue menyukai Fisika. 

29 April 2011 kemarin, pertama kalinya gue rasa kalau gue gak mau berhenti untuk belajar Fisika dan terus mendalaminya. Gue berjanji akan terus belajar Fisika dan terus mendalaminya. Gue berjanji akan mengharumkan nama sekolah dan Indonesia lewat Fisika. Gue janji dengan semampu gue, gue akan membuat nyokap, bokap dan guru Fisika gue bangga dengan gue. 

Suatu saat nanti, gue gak akan jadi photographer, dokter ataupun seorang artis -- cita-cita gue, tapi gue akan sekolah di bidang Fisika, terus menekuni, dan menjadi seorang guru Fisika -- meneruskan guru Fisika gue, Physicist ataupun astronot Indonesia pertama yang berhasil menjelajahi luar angkasa.

Okay, gue tahu ini aneh dan gila. Bisa-bisanya ada orang yang menetapkan suatu tanggal untuk hari pertama kali dia menyukai sebuah pelajaran. Tapi, yaa begini 





0 CHEONSA