world gives up, but I won't
[ ]
all about ms anastasia







✿ twitter
✹ facebook
✖ my online shop
☂ LINK 4
✈ LINK 5
+
+

I'm going to DEMO! ON Wednesday, March 28, 2012 AT 7:03 PM
Okay! Hari ini gue bangun jam setengah 9 di hari Kamis, yang seharusnya untuk ujian praktek Physics, my love dan Public Speaking. Pantesan dari tadi, gue bangun-bangun terus, nungguin bokap bangunin gue dan adik gue. Biasanya, kalo tidur, baru beberapa menit, eh udah dibangunin lagi, tapi kok kali ini lebih lama ya? Ya udah setiap bangun, gue langsung tidur lagi, tanpa berpikir panjang lagi apakah gue kesiangan atau tidak.

Tiba saatnya bokap gue bangunin gue, gue liat langit di luar udah terang banget, tapi di pikiran gue masih gak kebayang kalo hari ini ga telat dan ga libur. Gue merasa bodo amet sama warna langit, yang penting gue berangkat sekolah. Eh, nyokap mulai nakut-nakutin gue

"Udah jam setengah 9 loh, hayoooo telat!"

Gue yang tadinya mau doa pagi dulu, eh malah gak jadi. Gue langsung minta pertanggungjawaban serta jawaban atas keusilan nyokap terhadap bokap gue lewat mata gue. Gue gak ngomong langsung, bukan karena gue belum sikat gigi, tapi gue ga bisa ngomong dan bukannya gue gagu. Kalau gue gagu, gimana nilai gue saat nanti ujian praktek Public Speaking?

Bokap kasih penjelasan, kalau hari ini sekolah diliburkan, semua sekolah di BSD, kayanya. Soalnya nanti akan ada demo besar-besaran gara-gara BBM. Ngumpulnya pada di BSD, trus pada ke Pamulang. Tapi kan, who knows itu bener atau gak. Takutnya kan, dari BSD ke Pamulang, ngelewatin sekolah-sekolah, trus di cekkin kan serem juga. Jadi ambil yang amannya aja, yaitu diliburkan! Orang-orang sih pada seneng karena kata LIBURnya, tapi gak ambil pusing dengan alasan liburnya yaitu ADA DEMO BESAR-BESARAN. Begitu pun adik gue yang rewel karena dia udah capek-capek baca cerita R.A. Kartini buat ulangannya hari ini, eh taunya gak jadi. Tapi abis itu, dia bahagianya setengah mati.

Gue mikir, bener gak sih? Perasaan gue juga biasa-biasa aja, I believe in my feeling. Kalo ada hal-hal yang gak enak, biasanya perasaan gue juga bakal gak enak. Ya udah, gue malah ke kamar nyokap-bokap buat ambil laptop dan modem, lalu gue online. Trus gue mikir, guru-guru pada di sekolah, bagaimana dengan nasib mereka? Gue langsung takut kalo terjadi apa-apa dengan mereka. Yah, I just can hope they're just alright and fine!

Terus tadi bokap pergi ke luar, nganter nyokap kerja sambil ngeliat kondisinya. Eh, taunya sepi-sepi aja tuh katanya.

"Demo masak kali", ujar bokap gue tadi pas baru pulang.

Kalau sampe gak ada demo, atau semuanya baik-baik saja. Biarlah gue yang demo. Gue demo dengan alasan pernyataan libur yang disampaikan. Sekarang gue bingung apa yang seharusnya gue lakukan >.<



0 CHEONSA